Kamis, 15 April 2021

KISAH NYATA JUAL DIRI DEMI EKONOMI

KISAH NYATA JUAL DIRI DEMI EKONOMI 



Kisah miris Sintia (ST) nama samaran, wanita berusia 40 tahun yang terpaksa menjual diri karena keterbatasan ekonomi keluarga. ST terjerat praktik prostitusi selama puluhan tahun.

Cerita pilu ST dibagikan dalam sebuah video di kanal Youtube  Offcial (10/2). Dia terpaksa menjalani pekerjaan haram itu untuk bertahan hidup.

Berikut informasi selengkapnya:

Awal Mula Dirinya Mengenal Dunia Prostitusi

Terlahir dari keluarga kurang mampu, membuat ST sedari kecil tak pernah merasakan pendidikan di bangku sekolah. Hal itulah yang membuatnya mengaku kesulitan mencari pekerjaan.

Hingga pada suatu hari ia dipertemukan oleh temannya dengan seorang pria yang menjanjikan akan memberinya pekerjaan. Merasa senang dengan tawaran tersebut, ST bersama beberapa teman wanita yang lain ikut bersama pria tersebut ke luar kota.


Awalnya, ST mengira bahwa ia akan dipekerjakan di sebuah restoran. Setelah sadar bahwa tempat tersebut justru tempat prostitusi, ia pun mengaku sempat ingin pulang.

"Saya bilang mau kerja di restoran, katanya 'ini bukan restoran ini tempat (prostitusi)', saya mau pulang enggak bisa pulang dikunci rumahnya," kata ST

Kemudian, ST mengaku awal mula dirinya terlibat dengan dunia prostitusi ialah karena dijebak. Dirinya dikunci di dalam sebuah rumah bersama seorang pria hidung belang. Ia kemudian dipaksa melayani pria tersebut dalam keadaan tak sadarkan diri.

Keesokan harinya setelah sadar, ST mengaku sangat frustasi dan marah mengetahui dirinya telah dijual ke laki-laki hidung belang.

"Saya nangis gitu, teman mah pada pulang semua saya sendiri dikunci. Ternyata dijual sama bos (katanya) dibayar Rp1 juta tapi saya cuma dikasih Rp5 ribu saja.

Setelah pulang ke kampung halamannya, Ceu Atay mengaku ia sangat frustasi dan merasa telah dinodai. Karena sakit hati, ia pun akhirnya memutuskan untuk sekalian terjun menjadi wanita penghibur.

"Sedih suka nangis. Karena frustasi dan sakit hati akhirnya memutuskan jadi begini (wanita penghibur)," ungkapnya.

Sejak saat itulah, ia mengaku kerap mangkal di pinggir jalan dekat rumahnya. Meski tak dibayar banyak, uang tersebut cukup digunakan oleh Ceu Atay untuk membiayai kehidupannya.  

"Sehari mah kalau ada yang 20-30 (orang) punya uang pulang," tambahnya.

Setelah beberapa bulan melakoni pekerjaan sebagai wanita penghibur, Ceu Atay mengaku bahwa dirinya sempat terkena penyakit kelamin. Dari situlah, pekerjaannya sebagai pelacur akhirnya diketahui pihak keluarga.

baca juga: MTS bersama perempuan

Meski dimarahi, kedua orangtuanya pun berusaha untuk terus mengobatinya.

"Tiga hari enggak bisa jalan karena itu saya berdarah, timbul bisul-bisul. Saya panas seluruh badan. Saya bilang Astaghfirullah aduh bapak emak," kata ST.

Setelah saat itu, pihak keluarga pun sempat menasihati dan meminta dirinya agak berhenti dari pekerjaan tersebut. Namun, ST mengaku sulit menahan godaan yang ada.  

"Kalau istirahat (berhenti) saya makan gimana atuh. Makan jajan, beli sabun gimana," ungkapnya.

Faktor ekonomi tentu menjadi alasan utama bagi ST terus melakoni pekerjaan tersebut. Saat ini, meski telah berusia lanjut ia juga masih tak punya pilihan lain. Sesekali, ia masih harus keluar untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasanya.

Namun, di usianya kini tentu sudah tidak banyak orang yang mau memakai jasanya. Sehingga ST pun mengaku kerap pulang tanpa membawa hasil. Bahkan, ia bercerita bahwa dirinya pernah sampai tak makan selama dua hari.

baca juga : cara ampuh hubungan 

"Sekarang sering hujan-hujan pulang enggak bawa apa-apa. Saya pernah kelaparan tidak makan dua hari," ungkapnya.

"Kalau kepepet saya nyucikan baju tetangga itupun saya harus memaksa. Orang-Orang takut saya membawa keburukan bagi anak-anak mereka," tambah ST.

Banyak Dijauhi Masyarakat Menjalani pekerjaan sebagai wanita penghibur membuat ST terbiasa untuk dijauhi oleh tetangga dan masyarakat sekitar. Banyak orang disebut ST enggan berdekatan dengan dirinya.

"Saya berdoa sama Allah SWT biar mereka (orang orang) suka sama saya. Tapi tetap saja mereka membenci saya," kata ST.

Saat ini, ST diketahui tinggal bersama sang kakak. Ia menyebut, kakaknya lah satu-satunya orang yang mau menerima dirinya apa adanya.

baca juga : Resep masakan lebaran murah meriah








  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DORASLOT

HUBUNGAN 1NT1M SAMA SAHABAT SENDIRI ITU ASIK

HUBUNGAN  1NT1M  SAMA SAHABAT SENDIRI ITU ASIK Setelah kepergian Jay, Ray mendapat partner baru bernama Moogie, seorang wanita yang bagi Ray...